Rabu, 05 Maret 2014

Tanda Gejala TBC dan Obat Herbal TBC

Tanda Gejala TBC dan Obat Herbal TBC




Obat Herbal Tuberkulosis ,- Sebelumnya telah kami jelaskan bahwa TBC/TB/MTB/Tuberkulosis yaitu singkatan atau memiliki makna Bacillus yang berbentuk Tuberkel dan merupakan penyakit menular yang sangat umum. Tidak lupa kami selalu menginformasikan anda bahwa blog sederhana ini merupakan media promosi dari web kami www.alternatif-herbal.com.






Tanda dan Gejala Penyakit TBC


Ok sebelumnya perlu anda pahami bahwa TB/TBC/Tuberkulosis itu merupakan penyakit yang tidak hanya menyerang paru-paru / batuk saja, tetapi bisa menyerang organ manapun didalam tubuh manusia, maka dari itu terbagilah menjadi 2 jenis TB yang mana pertama adalah TB Paru dan yang ke dua TB Ekstra Paru dan berikut ini penjelasannya :


TB Paru

Dapat dikatakan jenis TB paru apabila Infeksi Tuberkulosis yang timbul menjadi aktif dan berkisar 90% melibatkan organ paru-paru. Adapun gejala yang ditimbulkan diantaranya yaitu : Rasa nyeri pada bagian dada, Batuk Berdahak yang berkepanjangan, bahkan untuk kondisi kronis hingga Batuk BERDARAH.


TB Ekstra Paru

15 - 20% aktif terjadi penyebaran infeksi keluar organ pernafasan. Umumnya TB Ekstra Paru ini diidap oleh orang dewasa. TB Ekstra Paru ini 50% lebih muncul dari kelompok pengidap HIV. Penyakit TB Ekstra Paru ini biasanya terjadi pada organ berikut ini : Pleura, Sistem Syaraf Pusat, Sistem Kelenjar Getah Being, Sistem Urogential, Tulang dan Persendian, Tulang Belakang, dan adapula TB MILITER yaitu tb yang menyebar luas keseluruh tubuh.



Baca JUga :


- Obat Herbal Tuberkulosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar