Kamis, 06 Maret 2014

Penyebaran Virus Penyakit TBC

Penyebaran Virus Penyakit TBC



penyebaran virus penyakit tbcPenyebaran Virus Penyakit TBC ,- Sejak tahun 1920 Dunia ini telah digemparkan oleh sebuah penyakit menular dengan penyebaran dan penularan yang relatif mudah, yaitu TB/TBC/Tuberkulosis. Ditahun ini pernah digencarkan Kampanye Kesehatan untuk menghentikan penyebaran penyakit TB. Akan tetapi dinegara kita Indonesia tidak demikian, masyarakat kita cenderung tidak begitu memperhatikan penyakit ini, bahkan sebagian menganggapnya sebagai penyakit biasa dengan alasan hanya batuk, padahal jika dibiarkan TBC dapat merenggut nyawa pengidapnya.

Ketika seseorang mengidap TBC paru aktif, ketika mereka batuk, bersin, menyanyi, meludah, atau bahkan hanya bicara mereka sedang menyemprotkan titis-titis aerosol dalam artian menyebarkan firusnya. Maka dari itu baiknya para pengidap TBC lebih bisa menjaga diri dan kesehatan lingkungan sekitarnya, karena orang lain belum tentu mengetahui siapa saja yang mengidap penyakit TBC. Dan jangan malu untuk mengakui nya karena orang lain akan lebih respect kepada orang yang jujur daripada menutupi yang pada akhirnya keahuan itu justru akan lebih berpeluang munculnya kebencian/tidak suka kepada pengidap TBC sendiri. Maka dari itu saling memawas diri jauh lebih baik.

Yang tak kalah pentingnya yaitu INGAT bawha TBC itu Sangat Bisa Disembuhkan, penanganan serta pengobatan yang cermat sangat membantu penyembuhan TBC secara permanen dan menyeluruh.


Baca Juga :


- Obat Herbal Tuberkulosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar